Jumat, 03 September 2010

The Kube MP3 Player


Bluetree Electronics Singapore memperkenalkan "theKube MP3 player". Berbeda dengan MP3 Player yang sudah ada, The Kube memiliki dimensi yang amat kecil tapi dengan kualitas suara yang sangat mengesankan.

theKube dapat menyimpan 500 lagu berkualitas CD pada micro SD 2GB yang sudah disertakan. Kita tinggal menukar kartu micro SD ini untuk menambah kapasitas sampai dengan 32GB (8000 lagu format MP3). theKube dapat memutar musik selama 6 jam terus menerus, setelah sepenuhnya di charge melalui kabel USB yang dapat terhubung ke laptop atau PC desktop.

Jika Anda ingin suara fantastis dan berkualitas dalam sebuah kubus kecil, maka Anda sedang mencari theKube. Ukurannya tidak lebih besar dari ibu jari Anda (22 x 22 x 22 mm) dan berat hanya 18 gram, anda dapat mendengarkan musik tanpa merasakan berat sebuah gadget dalam saku. Earphone the Kube di design khusus terbuat dari bahan neodymium yang memberikan respon suara yang sangat baik. Level detail, separasi suara dan staging yang sempurna, dengan bass yang menghentak, akan mengagetkan anda, karena sebanding dengan earphone merk lain yang berharga di atas 300rb-an. Busa dari earphone the Kube terbuat dari bahan yang amat lembut, agar kuping anda tidak merasa lelah walupun mendegarkan lagu dalam waktu yang lama.

Dengan dukungan untuk lagu MP3 dengan format sampai dengan 320kbps dan VBR (variable bit rate), theKube akan memutar audio yang jernih untuk anda para pecinta musik. Anda dapat menikmati musik di rumah, ataupun dalam perjalanan anda. Selain MP3, theKube juga mendukung format musik populer seperti WMA, MIDI, WAV dan PCM.

Khusus di Indonesia anda akan mendapat gratis T-Shirt Kube yang di-design khusus, agar anda dapat beraktifitas, berolahrga, fitness, dan lain sebagainya, sambil mendengarkan lagu kesayangan tanpa terganggu kabel earphone yang menggantung.

theKube Tersedia dalam 5 warna pilihan - Hitam, Putih, pink, kuning dan Hijau, cocok untuk anda yang muda maupun yang tua.

Layanan purna jual yang menjanjikan yaitu Garansi selama 6 bulan 1 to 1 replacement, kualitas suara yang fantastis, dan pilihan warna warni yang menarik akan membuat the Kube menjadi trend baru dalam dunia gadget MP3 Player

Tidak ada komentar:

Posting Komentar