Jumat, 03 September 2010

Fungsi Game Center Pada iOS 4.2


Pada Apple Digital Media Event 2010 yang digelar di Yerba Buena Center San Francisco, iOS 4.2 akan mengusung fitur baru bertajuk Game Center.

Selain membenahi beberapa bug pada sistem operasi terdahulu, iOS 4.2 juga mengusung berbagai aplikasi baru. Salah satunya Game Center, yang merupakan aplikasi 'wajib' para pecinta game di gadget Apple.

Game Center nantinya akan berfungsi selayaknya Playstation Network pada Playstation dan seperti Xbox Live pada Xbox 360.

Melalui aplikasi ini para pengguna dapat memainkan game secara multiplayer dengan gamer lain melalui koneksi internet. Selain itu, melalui aplikasi ini pengguna juga dapat membeli game apa saja yang diinginkan.

Sebagai pelengkap, pengguna juga bisa memamerkan achievements yang didapat, atau sekadar memeriksa leaderboards miliknya atau pemain lain.

Game Center, akan secara otomatis terdapat pada iPod Touch generasi terbaru. Namun juga tidak menutup kemungkinan juga bisa dimanfaatkan melalui iPod Touch terdahulu. Hanya saja pengguna harus melakukan upgrade firmwire terlebih dahulu sebelum bisa mencicipinya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar